Sikapi Situasi Kamtibmas, Anggota Polsek Dan Koramil Serbajadi Patroli Bersama - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Rabu, 24 Oktober 2018

Sikapi Situasi Kamtibmas, Anggota Polsek Dan Koramil Serbajadi Patroli Bersama


Tribrata News Aceh Timur-Patroli bersama selain untuk mewujudkan sinergitas antara TNI/Polri juga akan membuat keduanya semakin solid.
Hal tersebut ditunjukkan oleh Bripka Syawaludin, Brigadir Andri Yansah dan Brigadir Syahraja anggota Polsek Serbajadi bersama Serka Mariyo, Sertu Erliyadi, Serda Dani dan Kopda Hari anggota Koramil 01 Serbajadi melakukan patroli di Gampong Peunaron Lama, Kecamatan Peunaron, Rabu (24/10/2018).
Kapolsek Serbajadi Ipda Ade Candra menjelaskan bahwa patroli bersama (TNI/Polri) sering dilakukan, selain untuk menjaga Kamtibmas juga untuk meningkatkan sinergitas kami.
Kegiatan patroli bersama ini juga dalam rangka mewujudkan Cipta Kondisi menjelang Pemilu 2019. Giat rutin ini dilaksanakan baik siang maupun malam hari agar masyarakat merasakan langsung dengan adanya patroli gabungan TNI dan Polri.
“Hubungan yang terjalin baik antara TNI dan Polri dalam melaksanakan rutinitas giat patroli selalu berkoordinasi tentang menyikapi situasi Kamtibmas terkini.” Jelas Kapolsek Serbajadi Ipda Ade Candra. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar