Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Polsek Madat Himbau Jangan Terprovokasi Pembakaran Bendera HTI


Tribrata Aceh Timur-Masyarakat diminta untuk tidak terprovokasi dengan pembakaran bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), karena ada kelompok-kelompok tertentu yang menggiring bahwa insiden tersebut adalah pembakaran bendera Tauhid.
Hal itu disampaikan oleh Bhabinkamtibas Polsek Madat Brigadir Arie Andrian kepada sejumlah Tooh Agama Gampong Abeuk Geulantee usai menjalankan Sholat Ashar berjam’aah di mesjid gampong (desa) setempat, Sabtu (27/10/2018).
Selain itu Brigadir Arie Andrian juga mengingatkan para tokoh agama, untuk bersama-sama Kepolisian menjaga suasana kondusif di wilayah masing-masing dengan meningkatkan pendekatan kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak mudah terpancing oleh isu SARA.
Sementara itu Kapolsek Madat Ipda Syafrizal menjelaskan, Dalam pesta demokrasi, saat ini, terdapat kelompok tertentu yang ingin mengambil kesempatan untuk memecah belah bangsa, seperti dengan menggiring mind set agar masyarakat terprovokasi dengan adanya insiden pembakaran bendera HTI yang merupakan organisasi yang dilarang.
"Masyarakat digiring dengan anggapan bahwa yang dibakar adalah bendera Tauhid," ujar Ipda Syafrizal.
Pihaknya berharap, dengan sinergitas yang baik antara TNI, Polri dan Muspika dapat menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Madat. (Iwan Gunawan).
Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Polsek Madat Himbau Jangan Terprovokasi Pembakaran Bendera HTI Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Polsek Madat Himbau Jangan Terprovokasi Pembakaran Bendera HTI Reviewed by Polres Atim on Oktober 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.