TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Tampung Aspirasi Warga


Tribrata News Aceh Timur-Untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak terus melakukan silaturahmi terhadap Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) maupun tokoh yang lainnya di wilayahnya.
Seperti pada Jum’at (19/10/2018) kali ini dua anggota Polsek Peureulak Aiptu Yondrizon bersama Bripka Syahrul Ihsan bersilaturahmi dengan salahsatu Tokoh Masyarakat Gampong Dama Tutong, Nurdin untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas juga menampung aspirasi warga.
Dalam kesempatan ini Aiptu Yondrizon bersama Bripka Syahrul Ihsan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban, sehingga situasi kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2019 tetap aman dan kondusif.
“Dengan silaturahmi ini terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Bripka Syahrul Ihsan.
Sementara itu Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba, S.H.mengatakan bahwa dengan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post