Tidak Hanya Memberi Perintah, Kapolres Aceh Timur Turun Langsung Bersihkan Lingkungan Polres - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Rabu, 17 Oktober 2018

Tidak Hanya Memberi Perintah, Kapolres Aceh Timur Turun Langsung Bersihkan Lingkungan Polres


Tribrata News Aceh Timur-Di sela-sela padatnya kegiatan sebagai pimpinan, AKBP Wahyu Kuncoro masih menyempatkan diri untuk bersama anggota ikut membersihkan halaman Polres Aceh Timur. Rabu (17/10/2018).
Tanpa basa-basi orang nomor satu di jajaran Polres Aceh Timur ini mengambil mesin pemotong rumput dan dengan gesit serta telaten memotong rumput di halaman polres.
“Ya, selaku pimpinan tidak melulu duduk di belakang meja main perintah, dengan turun tangan ikut membantu anggota yang sedang gotong royong in, sedikit banyak akan menjadi penyemangat bagi mereka, minimal ada nilai plusnya.” Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Lebih lanjut ia mengataan, pada prinsipnya kebersihan lingkungan polres itu bukan terletak pada fungsi, perorangan atau tenaga out sourching, melainkan tanggung jawab kita bersama. Kalau lingkungan bersih dan asri sudah barang tentu, tamu yang datang ke Polres Aceh Timur juga merasa nyaman.
Oleh karena itu penting sekali menjaga kebersihan. Kebersihan merupakan suatu hal yang disukai oleh Allah SWT, kebersihan itu sebagian dari iman (HR. Muslim). Keimanan seseorang akan lengkap jika menjaga kebersihan. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar