Tingkatkan Kewaspadaan Warga, Polsek Ranto Peuerulak Pasang Spanduk Antisipasi Curanmor - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Senin, 29 Oktober 2018

Tingkatkan Kewaspadaan Warga, Polsek Ranto Peuerulak Pasang Spanduk Antisipasi Curanmor


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah spanduk peringatan agar mewaspadai tindak pencurian sepeda motor, tampak mulai dipasang di sejumlah tempat di wilayah hukum Polsek Ranto Peureulak, Senin (29/10/2018). Selain sebagai bentuk peringatan bagi masyarakat, pemasangan spanduk tersebut, lantaran tindak kriminalitas pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), cukup marak.
Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Tryanato, S. TrK mengatakan, pemasangan spanduk peringatan merupakan imbauan agar masyarakat tetap waspada dari adanya pencurian, khususnya curanmor.
Ada beberapa yang kita pasang, dan kita ingin mengingatkan warga agar mereka waspada pada tindak kriminalitas apa saja. “Ya harapan kita dengan spanduk peringatan ini warga bisa meningkatkan kewaspadaan sehingga tindak kriminalitas yang biasa terjadi di wilayah sini bisa kita cegah bersama-sama.” Terang Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Noca Tryanato, S. TrK. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar