Senin, 08 Oktober 2018

Ulang Tahun TNI ke 73, Polres Aceh Timur Bersama Polres Langsa Sambangi Kodim 0104 Dan Batalyon 111


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah pejabat utama Polres Langsa dan Polres Aceh Timur dengan dipimpin Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, S.I.K menyambangi Kodim 0104/Atim dan Batalyon  Raider Khusus 111/KB, Senin (08/10/2018).
Kedatangan Pejabat Utama Polres Langsa dan Polres Aceh Timur saat mendatangi Kodim 0104/Atim disambut langsung oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis. Begitu juga saat menyambangi Batalyon disambut langsung Danyon Raider Khusus 111/KB Letkol Guruh Tjahjono.
Diawali dengan  yel-yel kekompakan antara TNI dan Polri yang dipimpin langsung oleh  Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa dan Kasubbag Humas Polres Aceh Timur AKP Muhammad Anwar, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan pemotongan tumpeng yang langsung diberikan kepada Dandin maupun Danyon.
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H melalui Kasubbag Humas mengatakan, tujuan utama diadakannya kegiatan ini adalah untuk membangun kedekatan antara TNI dan Polri. Meningkatkan soliditas TNI-Polri khususnya di wilayah Aceh Timur yang selama ini sudah sangat solid serta bersinergi dalam pelaksanan tugas  menjaga kondusifitas wilayah. Dengan kegiatan ini mari kita tingkatkan sinergitas dan kekompakan untuk menjaga keutuhan NKRI,” ungkap AKP Muhammad Anwar. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar