Wakapolres Aceh Timur Pimpin Patroi Terpadu Ke Sejumlah Lokasi Rawan Tindak Kriminal - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Minggu, 14 Oktober 2018

Wakapolres Aceh Timur Pimpin Patroi Terpadu Ke Sejumlah Lokasi Rawan Tindak Kriminal


Tribrata News Aceh Timur-Sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat, Polres Aceh Timur melaksanakan patroli malam hari untuk mengantisipasi kejahatan.
Seperti yang dilakukan anggota jaga Polres Aceh Timur, pada Sabtu (13/10/2018) malam di bawah pimpinan Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H dengan Perwira Pengawas piket jaga Ipda J.M Tambunan, S.H serta anggota piket gabungan melakukan patroli  malam hari ke sejumlah wilayah yang rawan terjadinya aksi tindak kejahatan, dengan mengendarai mobil patroli back bone.
Selain patroli, petugas juga menyempatkan diri menghampiri lokasi obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan, seperti Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Gedung Idi Sport Centrer (ISC) dan di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di seputar Lapangan Upacara Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.
Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas.
Kompol  Warosidi mengatakan bahwa patroli dilaksanakan untuk  mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli.
“Semoga dengan dilakukan patroli pada malam hari dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Terang Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar