Wujud Kemitraan Yang Handal, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Berkunjung Ke MIN 16


Tribrata News Aceh Timur-Sebagai anggota Polri, selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di suatu wilayah, juga memiliki kewajiban sebagai pelayan masyarakat, termasuk diantaranya adalah kalangan pelajar uisa dini.
Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Bripka Ridho Rahman, pada Kamis (18/10/2018) yang melakukan kegiatan sambang sekolah sekaligus bertatap muka dengan guru dan murid Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 16 Aceh Timur, Idi Tunong.
Dalam kegiatan tersebut Bripka Ridho Rahman memberikan himbauan kepada pihak sekolah supaya selalu waspada memberikan pengawasan terhadap siswa-siswinya.
“Kami harapkan di MIN 16 Aceh Timur, Idi Tunong ini tetap dalam aman dan kondusif, jaga kemanan dan ketertiban lingkungan sekolah dan para siswanya,” himbau Bripka Ridho Rahman.
Kapolsek Idi Tunong Iptu Muhammad Musa, mengatakan, kegiatan kunjungan ke sekolah-sekolah ini dengan maksud agar hubungan kemitraan antara Kepolisian dan sekolah dapat terbina dengan baik, sehingga jika terjadi gangguan kamtibmas di sekolah dapat direspon dengan baik.
Diharapkan melalui keaktifan dalam komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan pihak sekolah dapat sebagai sarana dalam menjaga kamtibmas baik di lingkungan sekolah maupun sekitarnya. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Wujud Kemitraan Yang Handal, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Berkunjung Ke MIN 16 Wujud Kemitraan Yang Handal, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Berkunjung Ke MIN 16 Reviewed by Polres Atim on Oktober 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.