TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

9 Pelajar Terjaring Operasi Zebra Rencong 2018 Hari Ke 9


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah pelajar turut terjaring dalam Operasi Zebra Rencong 2018 yang dilaksanakan oleh jajaran kepolisian dari Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) PolresAceh Timur di depan Puskesmas Idi Rayeuk, Rabu (31/11 2018).
Kastlantas Polres Polres Aceh Timur mengatakan setidaknya ada 9 (sembilan) pelajar yang terjaring Operasi Zebra 2018 ini dan mereka terpaksa menerima sanksi tilang karena tidak dapat menunjukan surat-surat kendaraan juga SIM. Ungkpanya.
Menurut Iptu Ritian Handayani, Operasi Zebra Rencong 2018 ini menjadi momen yang baik untuk memberikan pemahaman kepada adik-adik pelajar, yang mana 7 (tujuh) dari sasaran opersai terpadu ini adalah pengendara anak di bawah umur.
Operasi Zebra Rencong 2018 merupakan upaya Kepolisian untuk mengurangi angka kecelakaan, serta cipta kondisi jelang Natal dan pergantian tahun. Sudah berlangsung sejak 30 Oktober dan akan berakhir pada tanggal 12 Nopember 2018 mendatang. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post