TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Madat Gandeng Tokoh Agama Jaga Kondusifitas Lingkungan


Tribrata News Aceh Timur-Menjaga keamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat (Kamtibmas) bukansepenuhnya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat keamanan semata, melainkan tugas seluruh lapisan masyarakat.
Oleh karenanya, Polri selaku Pembina Kamtibmas melalui Bhabinkamtibmas bertugas memberikan bimbingan, pembinaan dan motivasi kepada masyarakat dalam rangka “Mempolisikan Masyarakat” sehingga tumbuh dan berkembang daya cegah dan daya tangkal pada masyarakat dalam menghadapi berbagai gangguan kamtibmas.
Hal ini seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Madat Brigadir Sadrul Fiadi pada Sabtu (03/11/2018) yang memberikan pemahaman tentang harkamtibmas kepada Tokoh Agama Gampong Tanjong Minjei.
Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal mengatakan, kepada anggota kami utamanya Bhabinkamtibmas agar dalam setiap melakukan kegiatan patroli maupun tatap muka, kami tekankan agar menyampaikan kepada perangkat gampong juga para tokoh dan warga untuk bersama dengan Polri tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan setia kepada Pancasila.Terangnya. (IwanGunawan).
Previous Post Next Post