TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Deteksi Dini Antisipasi Kerawanan Pemilu, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Silaturahmi Denag Tokoh Masyarakat Gampong Seunebok Aceh


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019, PolsekDarul Aman terus melakukan langkah preventif dengan melakukan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada seluruh elemen masyarakat. Harapanya, sejak sebelum maupun pelaksanaan hingga selesai tahapan Pemilu 2019 bisa berlangsung sejuk aman, damai dan lancar.
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Aipda Indra. P bersama Bripka HH. Sinaga, pada Minggu (18/11/2018) yang melakukan penggalangan dengan salahsatuTokoh Masyarakat Gampong Seuneubok Aceh, Tgk. Mustaqim.
“Kegiatan ini kami lakukan sebagai antisipasi kerawanan timbulnya gejolak sosial yang bisa terjadi di lingkungan,” kata Aipda Indra.
Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H mengatakan, selain melakukan jalinan komunikasi, kami juga melakukan sambang fasilitas umum seperti; mesjid, mushola, pasar, terminal juga menjalin komunikasi bersama warga, remaja serta tokoh agama maupun tokoh masyarakat berpengaruh.
Melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan selain sebagai antisipasi kerawanan dalam rangka Pileg dan Pilpres, sekaligus juga meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali. Terangnya. (Iwan Gunawan).



Previous Post Next Post