Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Memantau Langsung Pemilihan Geuchik Gampong Meunasah Leubok - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Minggu, 04 November 2018

Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Memantau Langsung Pemilihan Geuchik Gampong Meunasah Leubok


Tribrata News Aceh Timur-Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari, Bripka Muzakir memantau langsung proses pemilihan Pemilihan Geuchik Gampong Meunasah Leubok yang berlangsung di meunasah (mushola) gampong setempat, Mingggu (04/11/2018).
Sebelum proses pemilihan, Bripka Muzakir mewakili Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas agar dalam melaksanakan tahapan tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas.
Ditegaskanya bahwa dalam pemilihan agar bersikap sportif.  Arti sportif adalah sanggup menerima kemenangan dan sanggup menerima kekalahan.
“Apapun keputusannya dan bagi yang menang agar bisa mengemban amanah dengan baik dan bagi yang tidak terpilih agar bisa legowo menerima kekalahan dengan lapang dada. Tegas Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari, Bripka Muzakir.
Dalam pemilihan Geuchik Gampong Meunasah Leubok diikuti tiga calon diantaranya; nomor urut 1 (satu) Muzakir Walat, nomor urut 2 (dua) Usman Musa dan nomor urut 3 (tiga) Khairul Amri.
Dari hasil penghitungan suara pemilihan Geuchik Gampong Meunasah Leubok dimenangkan nomor urut 2 (dua) Usman Musa dengan perolehan suara sebanyak 380 suara disusul nomor urut 1 (satu) Muzakir Walat dengan perolehan suara 210 sedangkan nomor urut 3 (tiga) Khairul Amri memperoleh 117 suara. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar