Selasa, 20 November 2018

Kapolres Aceh Timur Hadiri Sholawat Dan Zikir Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440. H


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) AcehTimur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H terus tingkatkan Ukuwah Islamiyah dalam menjalin silaturahmi dengan ulama, umara dan masyarakat.
Salahsatunya dengan diprakarsainya Safari Subuh yang diadakan setiap Minggu pagi melalui program “Pejuang Subuh” Kapolres Aceh Timur menggandeng sejumlah ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan dayah serta unsur Forkopimda Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melakukan Road Show Sholat Subuh ke mesjid-mesjid yang berada di Aceh Timur.
Selanjutnya dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440. H, Pejuang Subuh pada Selasa (20/11/2018) pagi menggelar Sholawa dan Zikir bersama dirangkai dengan Sholat Subuh berjama’ah yang dipusatkan di Mesjid Agung Darus Shalihin, Idi Rayeuk.
Sholawat dan Zikir dipandu oleh Pimpinan Dayah Babussalam Al-Aziziyah Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab (Tu Sop Jeunieb) ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M, Thaib, S.H, tokoh agama dan pimpinan dayah di AcehTimur.
Kapolres menyatakan, esensi Maulid Nabi Muhammad SAW diharpakan bisa  meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kita dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW. Terangnya.
Dalam kesempatan  tersebut sejumlah ulama, tokoh agama dan pimpinan dayah di Aceh Timur juga menyatukan tekad dan komitmenya untuk mendukung dan mensukseskan Pemilu Tahun 2019 yang aman damai dan sejuk. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).


0 komentar:

Posting Komentar