Kapolres Aceh Timur Menyampaikan Materi Pada Pelatihan Jurnalistik Tingkat Pelajar Aliyah - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Jumat, 09 November 2018

Kapolres Aceh Timur Menyampaikan Materi Pada Pelatihan Jurnalistik Tingkat Pelajar Aliyah


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, pada Jum’at (09/11/2018) pagi menjadi narasumber dalam kegiatan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Pelajar Aliyah.
Kegiatan  yang berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Timur ini dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Aceh Timur, H. Marzuki Anshori, M.A., Plt. Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur, Saiful Basri, S.Pd, M.P.D., Kepala Kominfo Kabupaten Aceh Timur, Khairul Rizal, S.E, A.K, M.Si, M.B.A., Kepala Bank Aceh Cabang Aceh Timur, Ketua beserta pengurus PWI Aceh Timur dan Forum Konservasi Leuser.
Ketua PWI Aceh Timur, Musyair S.E melalui Sekteraris PWI Aceh Timur, Muhammad Ishak dalam laporanya menyampaik n kegiatan tersebut akan berlangsung dari tanggal 09 sampai dengan tanggal 10 November dan diikuti 30 peserta yang dipilih dari Pengurus Organisasi Siswa Madrasah (OSIM).
Kapolres Aceh Timur dalam paparanya menyampaikan, negara kita saat ini sedang dalam kondisi darurat narkoba dan berita Hoax oleh karenanya melalui pelatihan jurnalistik ini kami mengajak kepada semua masyarakat terutama para remaja untuk lebih bijaksana dan dewasa dalam berinteraksi di media sosial.
“Dengan diadakan pelatihan ini adik-adik bisa membantu kami dalam mengcounter berita good news, bukan hanya bad news saja yang sebar.” Himbau Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar