Kapolsek Banda Alam Bersama Muspika Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Banda Alam Iptu Zainir bersama sejumlah unsur muspika yang lain, pada Rabu (07/11/2018) siang mendatangi Gampong Uram Jalan untuk menyerahkan bantuan sembako kepada Ti Husna (55) warga Gampong Seuneubok Kandang yang tinggal di Gampong Uram Jalan dan hidup seorang diri.
Iptu Zainir menerangkan bahwa ini merupakan kegiatan yang bersifat kemanusian dan esensi utamanya ialah membangun sinergitas kemitraan bersama para muspika dengan meningkatkan rasa empati kepada sesama dan saling berbagi.
Harapannya mari kita peka terhadap lingkungan,terutama warga yang kurang mampu untuk saling peduli dan empati. Ujar Iptu Zainir.
Ditambahkanya, semoga bantuan dari kami ini bisa meringankan beban Ibu Ti Husna dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, pungkas Kapolsek Banda Alam Iptu Zainir. (Iwan Gunawan).
Kapolsek Banda Alam Bersama Muspika Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Kapolsek Banda Alam Bersama Muspika Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Reviewed by Polres Atim on November 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.