Kapolsek Simpang Jernih Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Setelah Sholat Jumat


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin bersama sejumlah anggotanya melakukan silaturahmi Kamtibmas di Mesjid Gampong Pante Kera, Jumat (02/11/2018).
Selesai melaksanakan ibadah Sholat Jum’at, Iptu Syamsuddin beramah tamah dengan tokoh agama, pengurus mesjid.
Dalam ramah tamah tersebut Iptu Syamsuddin menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada jama'ah untuk ikut berperan aktif dalam mengamankan wilayahnya agar tetap aman dan kondusif dan tidak mudah terpancing dengan adanya isu isu yang marak beredar di media sosial yang belum tentu benar atau tidak jelas sumbernya (hoax).
Para tokoh agama dan pengurus masjid sampaikan juga kepada jama’ah atau warga untuk selalu menjaga putra-putrinya dalam hal mendidik jangan sampai ikut-ikutan pergaulan bebas dan terlibat penyalahgunaan narkoba dan kejahatan lainnya.
Apabila mengetahui ada gangguan kamtimas atau membutuhkan kehadiran Polisi dengan segera, hubungi Polsek Simpang Jernih. Terang Iptu Syamsuddin. (Iwan Gunawan).
Kapolsek Simpang Jernih Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Setelah Sholat Jumat Kapolsek Simpang Jernih Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Setelah Sholat Jumat Reviewed by Polres Atim on November 02, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.