Malam Pisah Sambut Pejabat Dan Personel, Ini Pesan Kapolres Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Bertempat di halaman Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur, Sabtu (03/11/2018) malam berlangsung kegiatan Malam Lepas Sambut Pejabat Lama Dan Pejabat Baru Serta Pelepasan Personel Polres Aceh Timur Yang Melaksanakan Tugas Di Kesatuan Baru.
Dalam Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasie, para Kapolsek, Ketua, Wakil Ketua,Pengurus/Anggota Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Sekretaris KIP Aceh Timur, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh Timur, perwakilan PT. Medco, PT. JGC, PT. Triangle, Perangkat Gampong Paya Dua dan wartawan. 
Kegiatan diawali penyampaian kesan dan pesan oleh AKP Ketut Supriyatnha, yang sebelumnya menjabat Panit I Subdit 4 Ditintelkam Polda Aceh dan akan menempati posisi baru Polda Aceh mengatakan, selam bertugas di Polres Aceh Timur banyak kenangan baik suka dan duka, seberat apapun tugas yang ia tanggung terasa ringan dikarenakan soliditas dari seluruh anggota Polres Aceh Timur mulai dari bintara sampai dengan perwira.
Sementara itu Iptu Hendra Gunawan Tanjung, S.H yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Aceh Timur dan akan beralih tugas sebagai Kasat Sabhara Polres Aceh Utara dalam kesan dan pesanya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pimpinan jajaran Polres Aceh Timur yang telah mendukung kinerjanya.
Usai penyampaian kesan dan pesan pejabat lama dilanjutkan perkenalan pejabat baru diantaranya AKP Suryo Sumantri Darmoyo, S.H, S.I.K yang sebelumnya sebagai Pama Polda Aceh akan menjabat sebagai Kasat Intelkam, Iptu Yasir Arafat Riza Habibi, S.H sebelumnya sebagai Kasat Narkoba Polres Bener Meriah akan menjabat sebagai Kasat Narkoba dan AKP Muhammad Nawawi yang akan menjabat sebagai Kapolsek Puereulak.
Dalam sambutanya, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kinerja, dedikasi serta loyalitas kepada institusi dan kepada pejabat baru diucapkan selamat bergabung di Polres Aceh Timur.
“Kami berpesan kepada pejabat baru, prestasi yang pernah ditorehkan oleh pejabat lama minimal dipertahankan justru kalau bisa ditingkatkan. Peningkatan kinerja bukan untuk Satuan Fungsi Tertentu atau pimpinan, melainkan untuk institusi Polri yang kita cintai ini.
Oleh karenanya kami ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan serta anggota. Pesan Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Usai menyampaikan sambutan, Kapolres Aceh Timur didampingi Wakapolres, Ketua dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari menyerahkan Piagam Penghargaan kepada pejabat lama (Kasat Intel, kasat Narkoba) dan personel Polres Aceh Timur yang pindah kesatuan. (Iwan Gunawan).
Malam Pisah Sambut Pejabat Dan Personel, Ini Pesan Kapolres Aceh Timur Malam Pisah Sambut Pejabat Dan Personel, Ini Pesan Kapolres Aceh Timur Reviewed by Polres Atim on November 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.