Melalui Safari Jum’at, Sarana Penyambung Komunikasi Antara Kapolsek Darul Ikhsan Dengan Warga - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Jumat, 02 November 2018

Melalui Safari Jum’at, Sarana Penyambung Komunikasi Antara Kapolsek Darul Ikhsan Dengan Warga


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Indra Makmu Iptu Jusman mengajak beberapa anggotanya untuk melaksanakan Sholat Jum’at di Di Mesjid Idtiqamah, Gampong  Lhok Panjou, Jum’at (02/11/2018).
Pada kesempatan itu, setelah selesai melaksanakan Sholat Jum’at dapat dimanfaatkan oleh Iptu Jusman berdialog langsung dengan masyarakat maupun tokoh agama untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, penyampakian himbauan, sosialisasi kamtibmas terutama menyikapi tentang berita hoax.
“Hoax merupakan fenomena baru yang berdampak sangat luas yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas. Terlebih saat ini tengah berlangsung tahapan Pemilu 2019. Tentunya harus didukung situasi yang aman dan kondusif agar agenda nasional ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar. “Dengan sarana safari Jum’at seperti ini, banyak sekali manfaatnya, salahsatu di anataranya kami bisa berdialog langsung dengan warga masyarakat, sekaligus dapat digunakan untuk mensosialisasikan pesan kamtibmas.” Terang Iptu Jusman. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar