TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Menjabat Sebagai Kapolsek Peuerulak, AKP Muhammad Nawawi Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Sejak dilantik menjabat sebagai Kapolsek Peuerulak, AKP Muhammad Nawawi, S.H, terus melakukan kunjungan ke sejumlah gampong di wilayah hukumnya untuk tatap muka bersama seluruh elemen masyarakat juga warga.
Seperti pada Rabu, (07/11/2018) pagi, AKP Muhammad Nawawi melakukan tatap muka bersama tokoh masyarakat Gampong Keumuneng yang berlangsung di sebuah warung kopi gampong setempat.
Kepada tokoh masyarakat, AKP Muhammad Nawawi memperkenalkan diri, selanjutnya menyampaikan himbauan kamtibmas.
Di antara himbauan kamtibmas yang disampaikanya adalah mengajak tokoh masyarakat dan masyarakat Gampong Keumuneng terus menjaga kondusifitas wilayahnya terlebih menjelang Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Presiden pada tahun 2019 mendatang. Himbau AKP Muhammad Nawawi.
Ia juga berpesan agar perangkat gampong serta masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita hoax yang akhir-akhir ini menghiasi media sosial dan meminta untuk bijak dalam menyikapinya. Karena berita hoax yang belum tentu kebenaranya tersebut berpotensi mengganggu stabilitas kamtibmas. Terang Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post