Operasi Zebra Rencong 2018 Hari Ketiga, Satlantas Polres Aceh Timur Tindak 35 Pelanggar - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Kamis, 01 November 2018

Operasi Zebra Rencong 2018 Hari Ketiga, Satlantas Polres Aceh Timur Tindak 35 Pelanggar


Tribrata News Aceh Timur-Kamis (01/11/2018), Satuan Lalulintas Polres Aceh Timur kembali menggelar razia di hari ketiga pelaksanaan Operasi  Zebra Rencong 2018.
Razia di hari ketiga ini dipusatkan pada tiga titik, lokasi pertama di wilayah Simpang Ulim, wilayah Idi rayeuk dan wilayah Peureulak.
Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Raja Gunawan, S.H, M.H, Kasat Lantas Iptu Ritian Handayani, S.I.K dan sejumlah kapolsek.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur menyebutkan, kali ini pihaknya telah merasia 35 kendaraan yang melanggar, baik roda dua maupun roda empat.
"Kali ini kendaraan yang terjaring razia sebanyak 22 kendaraan. Satu diantaranya pengendara di bawah umur. Seperti pelaksanaan razia sebelumnya pengendara sepeda motor mendominasi pelanggar dalam razia kali ini.” Terang Iptu Ritian Handayani.
Ia mengatakan, dalam operasi tersebut pihaknya melakukan penindakan pelanggar lalu lintas dengan tegas, namun humanis dengan mengutamakan pelanggaran kasat mata dan kali ini barang bukti yang kami amankan diantaranya; 6 (enam) set SIM, 22 set STNK dan 7 (tujuh) unit kendaraan roda dua.
Selain kelengkapan kendaraan, sasaran lain dari Operasi Zebra Rencong 2018 yakni masyarakat yang membawa senjata api, senjata tajam, narkoba, miras, obat-obatan dan bahan peledak yang berpotensi menyebabkan gangguan kamtibmas. Jelas Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar