Patroli Siang Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Monitoring Stok Ketersediaan Beras - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Minggu, 04 November 2018

Patroli Siang Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Monitoring Stok Ketersediaan Beras


Tribrata News Aceh Timur-Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Ranto Peureulak Brigadir Baron Lesmana bersama Brigadir Yongki Arisandi melaksanakan giat sambang desa ke Gampong Seumali. Dalam giat sambang tersebut mereka menyambangi penggilingan padi di gampong setempat, Minggu (04/11/2018).
Kunjungan Brigadir Baron Lesmana bersama Brigadir Yongki Arisandi ke penggilingan padi milik Mursidi tersebut selain menjalin silaturahmi seklaigus untuk melakukan kegiatan pemantauan ketersediaan stok bahan pangan terutama beras.
Dari hasil pantauan tersebut bahwa stok beras untuk mencukupi kebutuhan pasar tradisional Ranto Peureulak masih bisa tercukupi.
Selain melakukan monitoring dan pemantauan kedua Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak juga menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas yang mana diharapkan para distributor tidak melakukan penimbunan kebutuhan bahan pangan, khususnya beras.
Kapolsek ranto Peureulak Ipda Noca Tryananto S. TrK mengatakan, selain melakukan pemantauan tersebut, personil yang  juga mengemban fungsi Bhabinkamtibmas ini menyampaikan kepada pemilik gudang untuk tidak melakukan penimbunan terhadap bahan pangan baik berupa gabah kering maupun bahan pangan yang sudah melalui proses penggilingan berupa beras, sehingga akan berdampak pada kelangkaan bahan pangan di masyarakat. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar