Pisah Sambut Kapolsek, Ini Harapan Muspika Indra Makmu Kepada Pejabat Baru


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Indra Makmu berganti dari Iptu Justin Tarigan, S.H kepada Ipda Juli Manuar Tambunan, S.H. dan pada Rabu (07/11/2018) siang berlangsung acara kenal pamit atau pisah sambut di Aula Kecamatan Indra Makmu.
Camat Indra Makmu Edysyah Mulia S. S.T.P, M.A.P. mewakili muspika dan warga berharap, kapolsek yang baru dapat melanjutkan dan menjalankan tugas lebih baik lagi dari pejabat lama. 
"Apa yang telah berjalan dan dilaksanakan pejabat lama selama ini, dinilai sangat baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Indra Makmu," ujarnya.
Maka dari itu, kapolsek baru juga diharapkan bisa dapat melakukan hal yang sama bahkan lebih baik dari sebelumnya. "Menjaga hubungan yang sudah terjalin dengan baik antara Muspika, jugavkepadavpwrangkat gampong , para tokoh," harap Camat Indra Makmu Edysyah Mulia S. S.T.P M.A.P.
Sementara itu Kapolsek Indra Makmu yang baru Ipda Juli Manuar Tambunan berjanji akan melanjutkan tugas dengan optimal serta meminta dukungan dan kerja sama masyarakat dan seluruh anggota Polsek Indra Makmu.
"Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek Indra Makmu, dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan Kepolisian. Menciptakan situasi yang aman terkendali dan kondusif," ungkap Ipda Juli Manuar Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).
Pisah Sambut Kapolsek, Ini Harapan Muspika Indra Makmu Kepada Pejabat Baru Pisah Sambut Kapolsek, Ini Harapan Muspika Indra Makmu Kepada Pejabat Baru Reviewed by Polres Atim on November 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.