Polisi Humanis, Anggota Polsek Peureulak Bantu Seberangkan Anak Sekolah


Tribrata News Aceh Timur-Setiap pagi hari sejumlah anggota Polsek Peureulak rutin lakukan pengaturan arus Lalu Lintas dan penjagaan di sejumlah sekolah yanga berada di lintas jalan Medan-Banda Aceh.
Sepeerti halnya yang dilakukan oleh Aiptu Bustamam yang melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di depan Madrasah Ibtida’iyah Negeri (MIN) Peureulak, Rabu (07/11/2018).
Sebagai pelayan masyarakat, Aiptu Bustamam selalu berusaha untuk memberikan pelayanan, pengayoman yang terbaik bagi masyarakat, salahsatunya dengan anak-anak sekolah yang akan menyeberang jalan.
Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H mengatakan ” Kehadiran personil Polri di jalan atau tempat penyeberangan jalan bertujuan membuat perasaan masyarakat menjadi aman, tenang dan terayomi dan mencegah terjadinya kecelakaan Lalu Lintas.”  Terangnya. (Iwan Gunawan).

Polisi Humanis, Anggota Polsek Peureulak Bantu Seberangkan Anak Sekolah Polisi Humanis, Anggota Polsek Peureulak Bantu Seberangkan Anak Sekolah Reviewed by Polres Atim on November 07, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.