Kamis, 22 November 2018

Potret Kedekatan Anggota Polsek Peureulak Barat Bersama Murid SD Negeri Kabu


Tribrata News Aceh Timur-Atensi Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H yang memerintahakan kepada seluruh anggota baik yang di polres maupun polsek agar menjalin kedekatan dengan kalangan pendidikan melalui Program Saweu Sikula ditindaklanjuti oleh seluruh anggota, termasuk anggota Polsek Peureulak Barat, Bripka Faisal Bahri bersama Brigadir M. Lazuardiansyah yang melakukan kunjungan ke SD Negeri Kabu, Kamis (22/11/2018).
“Kunjungan kami merupakan salah satu prioritas atensi Bapak Kapolres aceh Timur yaitu polisi kunjungi sekolah atau yang lebih sering disebut dengan “Polisi Saweu Sikula.” Ujar Bripka Faisal Bahri.
Kedatanganya disambut baik oleh para pelajar yang tampak sangat akrab dengan kedua angota Polsek Peureulak Barat dan kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas.
Dalam pesanya, Bripka Faisal Bahri bersama Brigadir M. Lazuardiansyah menghimbau kepada para murid agar belajar dengan tekun dan patuh pada orang tua serta guru serta berhati- hati dengan orang yang tidak dikenal di sekitar lingkungan sekolah.
Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin menyebutkan, selain melaksanakan perintah pimpinan, dengan kegiatan Saweu Sikula ini dapat menjalin hubungan positif dengan kalangan pendidikan. Terangya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar