PS POP Polres Aceh Timur Berhasil Melaju Ke Babak Final Open Tournament Sepak Bola Piala Kapolsek Ranto Peureulak 2018


Tribarata News Aceh Timur-Sempat tertunda saat laga semifinal Open Tournament Sepak Bola Piala Kapolsek Ranto Peureulak 2018 pada Minggu (04/11/2018), akhirnya PS POP Polres Aceh Timur berhasil melaju ke babak final setelah pada Senin (05/11/2018) berhasil mengalahkan PS. Benteng Gatra melalui laga adu pinalti.
“Ya Alhamdulillah berkat do’a dan dukungan dari seluruh jajaran Polres Aceh Timur, akhirnya kami berhasil maju ke babak final setelah tadi unggul melalui adu pinalti.” Ungkap KBO Reskrim Iptu Darli selaku pelatih PS POP Polres Aceh Timur.
Dijelaskanya, PS POP Polres Aceh Timur kembali memenangkan pertandingan dan melaju ke babak final dengan menyingkirkan PS Benteng Gatra. Pertandingan berlangsung alot, karena kedua tim sama-sama tangguh.
Hingga pertandingan berakhir, skor masih 0-0, hingga berujung pada adu penalti dan kemenangan bagi PS POP Polres Aceh Timur dengan skor 3-2 atas PS Benteng Gatra.
Dengan kemenangan tadi, tiket untuk melaju ke final sudah ada di tangan yang Insya Allah akan berlangsung pada Kamis (08/11/2018) mendatang bertemu dengan PS. Forum Geuchik. Terang Iptu Darli. (Iwan Gunawan).
PS POP Polres Aceh Timur Berhasil Melaju Ke Babak Final Open Tournament Sepak Bola Piala Kapolsek Ranto Peureulak 2018 PS POP Polres Aceh Timur Berhasil Melaju Ke Babak Final Open Tournament Sepak Bola Piala Kapolsek Ranto Peureulak 2018 Reviewed by Polres Atim on November 05, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.