Safari Jum’at Di Mesjid Darul Falah, Meunasah Krueng Peudawa, Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan Material Bangunan


Tribrata News Aceh Timur-Sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Timur dalam tegaknya siar agama Islam, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H pada Jum’at (09/11/2018) menyerahkan bantuan material bangunan ke Mesjid Darul Falah, Gampong Meunasah Krueng, Kecamatan  Peudawa.
Penyerahan Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Timur usai melaksanakan Safari Jum’at di mesjid tersebut dan bantuan diterima langsung oleh pengurus Mesjid Darul Falah Tgk. H.M Yusuf Kardi.
Kapolres Aceh Timur mengatakan, bantuan ini tidak seberapa nilainya akan tetapi kami berharap, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita semua dan mendapat ridho dari Allah SWT, terangnya.
Tgk. H.M Yusuf Kardi selaku pengurus mesjid menyampaikan terima kasih atas perhatian dan sumbangan Polres Aceh Timur, semoga bantuan tersebut berkah dan kepada pimpinan Polres Aceh Timur selalu mendapat hidayah pada pelaksanaan tugasnya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarkat, ungkapnya.
Sebelumnya, Kapolres Aceh Timur usai pelaksanaan Sholat Jum’at berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas dengan mengajak para jama’ah untuk menjaga Kamtibmas di lingkungannya.
“Kepada seluruh warga Peudawa khususnya dan masyarakat Aceh Timur pada umumnya untuk mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif di wilayah Kabupaten Aceh Timur,” pesan Kapolres Aceh Timur.
“Pilihan boleh beda, namun tujuan semuanya sama yakni mengharapkan pemimpin yang dapat mensejahterakan rakyat.”kata Kapolres Aceh Timur.
Untuk itu, ia juga menyampaikan agar masyarakat dapat mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini.
Dalam hal ini, Kapolers Aceh Timurjuga menerangkan bahwa dalam Pemilu ini ada 3 kriteria yang harus dicapai guna suksesnya Pileg dan Pilpres 2019 ini yakni setiap tahapan pemilu aman dan lancar, partisipasi masyarakat meningkat serta tidak ada pelanggaran Pemilu yang menonjol.
Dijelaskanya, bahwa dalam hal ini Safari Sholat Jumat yang dilakukan oleh Polres AcehTimur merupakan salah satu sarana dan juga wadah untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Aceh Timur agar  tetap berjalan aman dan lancar hingga gelaran Pemilu 2019 usai.
"Saya berharap kita bisa saling bekerjasama untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai, tertib, dan menjadi salah satu agenda nasional yang wajib kita sukseskan bersama. " Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Rangkaian kegiatan Kapolres Aceh Timur dalam Safari Jum’at diakhiri dengan penanaman pohon di halaman Mesjid Darul Falah. (Iwan Gunawan).
Safari Jum’at Di Mesjid Darul Falah, Meunasah Krueng Peudawa, Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan Material Bangunan Safari Jum’at Di Mesjid Darul Falah, Meunasah Krueng Peudawa, Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan Material Bangunan Reviewed by Polres Atim on November 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.