Jumat, 16 November 2018

Safari Jum’at Di Peureulak Barat, Ini Yang Disampaikan Kapolres Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K., M.H. melaksanakan program Safari Jumat di Mesjid Baitul Manzilul Minan Gampong Beusa Seberang, Jum’at (16/11/2018).
Safari Jumat merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh seluruh pejabat dari Kapolres hingga Bhabinkamtibmas dengan metode mengikuti salat Jumat berjamaah di mesjid masing-masing wilayah, sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.
Usai menjalankan Sholat Jum’at, Kapolres Aceh Timur di hadapan para jamaah mengatakan, tahun ini 2018 dan 2019  kita  menghadapi Pileg dan Pilpres, tentunya perkembangan dunia politik cenderung meningkat. Berbagai kerawanan pun akan menyertai perhelatan pesta demokrasi ini dengan harapan kerukunan harus tetap di jaga. Himbau Kapolres Aceh Timur.
Menurutnya, pilihan boleh beda, namun tujuan semuanya sama yakni mengharapkan pemimpin yang dapat mensejahterakan rakyat.”kata Kapolres Aceh Timur.
Untuk itu, ia juga menyampaikan agar masyarakat dapat mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini. Dijelaskanya, bahwa dalam hal ini Safari Sholat Jumat yang dilakukan oleh Polres AcehTimur merupakan salah satu sarana dan juga wadah untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Aceh Timur agar  tetap berjalan aman dan lancar hingga gelaran Pemilu 2019 usai.
"Saya berharap kita bisa saling bekerjasama untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai, tertib, dan menjadi salah satu agenda nasional yang wajib kita sukseskan bersama. " Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Timur dalam tegaknya siar Agama Islam, dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Timur menyerahkan bantuan material bangunan dan diterima langsung oleh panitai pembangunan Mesjid Baitul Manzilul Minan.
Kapolres Aceh Timur mengatakan, bantuan ini tidak seberapa nilainya akan tetapi kami berharap, semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita semua dan mendapat ridho dari Allah SWT.
Rangkaian kegiatan Kapolres Aceh Timur dalam Safari Jum’at diakhiri dengan penanaman pohon di halaman Mesjid Baitul Manzilul Minan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar