Minggu, 18 November 2018

Safari Sholat Subuh, Di Mesjid Nurul Yaqin, Gureb, Idi Rayeuk Ini Pesan Kapolres Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Jajaran Kepolisian Resor Aceh Timur menggelar safari sholat subuh berjamaah di Mesjid Nurul Yaqin, Gampong Gureb, Kecamatan Idi Rayeuk, Minggu (18/11/2018).
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengatakan, Safari Subuh merupakan salah satu dari lima program Polres Aceh Timur yang mana kegiatan tersebut sudah berjalan sejak beberapa bulan yang lalu.
Menurutnya, program safari subuh ini adalah upaya Polri dalam mendekatkan diri dan menjalin siaturahmi kepada masyarakat. Selain itu, tujuan utama adalah meningkatkan ibadah sebagai umat muslim.
“Kami ingin memakmurkan mesjid dengan mengajak untuk meningkatkan ibadah sholat subuh berjamaah,” ungkapnya.
Dia menambahkan, sholat subuh sangat banyak yang didapatkan, selain pahala yang luar biasa akan menghirup oksigen yang masih murni, sangat sehat.
Kapolres mengajak peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkunganya. Dengan maraknya berita Hoax, kami menghimbau warga jangan sampai terprofokasi atau terpengaruh juga ikut menyebarkan berita yang belum jelas kebenarnnya. Karena berita Hoak bisa merusak dan meresahkan masyarakat. Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar