Rabu, 14 November 2018

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Julok Tanamkan Sikap Gemar Membaca Kepada Anak Usia Dini


Tribrata News Aceh Timur-Demi meningkatkan literasi pelajar utamanya anak-anak usia dini, sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Julok Brigadir Salamuddin Sari bersama Brigadir Basri menerapkan kemampuan melek huruf atau aksara yang di dalam meliputi kemampuan membaca dan menulis bagi anak-anajk di Gampong Blang Pauh Sa, Rabu (14/11/2018).
Berawal dari kunjungan rutinnya sebagai anggota Bhabinkantibmas, Brigadir Salamuddin Sari bersama Brigadir Basri yang melihat tingginya minat baca anak-anak di sana memulai aktivitas dengan mengajak untuk lebih gemar membaca dalam menambah ilmu pengatahuan, juga meningkatkan ahklak dan budi pekerti yang luhur.
Dalam kegiatan tersebut Brigadir Salamuddin Sari bersama Brigadir Basri meminta kepada anak-anak untuk meningkatkan kemampuan individu dalam menulis dan membaca guna menambah wawasan.
Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu Progam Kapolri dalam mencerdaskan bangsa dan menjauhkan anak-anak dari tindakan kejahatan dengan terus menanamkan pengetahuan dan menumbuh kan kepribadian yang baik. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar