Sambangi Bengkel Kanit Binmas Polsek Banda Alam Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Anggota Polsek Banda Alam untuk lebih dekat dengan warga terus melakukan patroli ke sejumlah tempat di wilayahnya. Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Bripka Zainuddin yang melakukan sambang ke sebuah bengkel yang terletak di Gampong Seunebok Bayu guna silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Kamis (01/11/2018).
Dalam kesempatan sambang tersebut Bripka Zainuddin menyampaikan himbauan Kamtibmas seperti mengajak pemilik bengkel yang juga tokoh pemuda setempat untuk turut bersama-sama membantu Polri dalam  menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing.
Tidak hanya itu ia juga menghimbau kepada pemilik bengkel agar lebih waspada dan berhati-hati kerena banyak pelaku kejahatan yang menggunakan kesempatan untuk memuluskan hasil kejahatanya.
Mendengar himbauan Kamtibmas yang disampaikan Bripka Zainuddin, pemilik bengkel yang juga menyampaikan rasa terimakasih serta akan menyampaikan dan melaporkan apabila melihat dan mengetahui hal-hal yang mencurigakan.
Sementara itu Kapolsek Banda Alam Iptu Zainir mengatakan, sebagai anggota Polri harus selalu hadir di tengah masyarakat, sehingga informasi sekecil apapun bisa di serap agar dapat diantisipasi secepat mungkin. Jelasnya. (Iwan Gunawan).
Sambangi Bengkel Kanit Binmas Polsek Banda Alam Sampaikan Pesan Kamtibmas Sambangi Bengkel Kanit Binmas Polsek Banda Alam Sampaikan Pesan Kamtibmas Reviewed by Polres Atim on November 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.