Selasa, 20 November 2018

Santri Zikir Dan Sholawat Asuhan Kapolres Aceh Timur Mengisi Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW


Tribrata News Aceh Timur-Sebanyak 55 santri yang tergabung dalam Group Sholawat Dan Zikir dari Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Polres Aceh Timur, pada Selasa (20/11/2018) pagi mengisi kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440. H di Gampong Meunasah Krueng dan Gampong Paya Bili Sa Kecamatan Peudawa.
Koordinator Santri TPA Polres Aceh Timur Tgk. Syafruddin mengatakan, Group Sholawat dan Zikir ini adalah asuhan Bapak Kapolres Aceh Timur yang mana para santri ini rata-rata pelajar SD dan SMP yang tinggal di lingkungan polres.
Mereka mengaji sepulang sekolah hingga lepas Ashar dilanjutkan latihan Dalail Qairat, dan Alhamdulillah berkat arahan juga bimbingan Bapak Kapolres Aceh Timur para santri tampil sangat memuaskan.
Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengatakan, jika sejak dini anak-anak dibekali ilmu agama, kelak dewasanya menjadi pemuda yang tangguh dan beriman, karena ilmu dunia belum menjamin seseorang selamat dunia maupun akhirat.
Harapan kami kepada anak-anak santri dari TPA Polres Aceh Timur untuk terus giat mengaji serta berlatih Dalail Qairat sebagai bekal kehidupan dunia dan akhirat . Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar