Kamis, 15 November 2018

Satlantas Polres Aceh Timur Sampaikan Etika Lalu Lintas Kepada Pelajar SMA Negeri 1 Idi


Tribrata News Aceh Timur-Kalangan pelajar dibidik oleh Satlantas Polres Aceh Timur agar beretika dalam berlalu lintas, sehingga dapat memberikan contoh kepada keluarga, masyarakat serta di lingkungan sekitarnya.
Kegiatan pre emtif bertajuk "Police Go To School" kembali hadir di SMA Negeri 1 Idi Rayeuk dalam rangka sosialisasi etika berlalu lintas kepada para pelajar.
KBO Lantas Iptu Aiyub, S.E bersama Kanit Dikyasa Brigadir Nurrochman dalam kesempatan tersebut menyampaikan tentang pengenalan Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas & Angkutan Jalan.
"Dan yang paling penting kami sampaikan adalah 7 prioritas penyebab terjadinya Laka Lantas serta tips cara aman berkendara," ujar Iptu Aiyub.
Sementara itu Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian handayani, S.I.K mengatakan, kegiatan dengan sasaran pelajar ini diharapkan bisa meningkatkan pemahaman pelajar soal peraturan tata tertib berlalu lintas.
"Kemudian mereka tidak melakukan pelanggaran lalu lintas, serta bisa berprilaku sopan dan santun di jalan raya agar terwujudnya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Aceh Timur." Terang Iptu Ritian Handayani. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar