TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Sikula, Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Tekankan Disiplin Kepada Pelajar SDN 1 Peudawa


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa, Brigadir Agus Juanda melaksanakan kunjungan dan memberi motivasi dan himbauan kamtibmas kepada anak-anak pelajar SD N 1 Peudawa, Kamis (01/11/2018).
Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan pembinaan terhadap para pelajar dan pemberian motivasi serta mendekatkan antara Polri dengan pelajar.
Dalam kesempatan tersebut Brigadir Agus Juanda mengajak para siswa untuk lebih disiplin baik di sekolah dan di rumah maupun ketika di jalan. Para siswa diajarkan disiplin dengan harus mematuhi peraturan sekolah, menghormati orang tua juga bapak/ibu guru.
Salah satu guru menyampaikan kehadiran Bhabinkamtibmas yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk membantu memberikan motivasi kepada para pelajar sangat baik dan  berguna. Dengan motivasi yang di berikan, anak didik kami bisa meraih cita-citanya dan membuat bangga orang tua, terima kasih Pak Polisi.
Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan secara rutin dengan melakukan koordinasi dengan pihak sekolah, tujuannya saling memberikan pembinaan kepada seluruh siswa.  (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post