Sinergi Dengan Ulama, Kapolres Aceh Timur Silaturahmi Ke Dayah Abu Paya Pasi - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Kamis, 01 November 2018

Sinergi Dengan Ulama, Kapolres Aceh Timur Silaturahmi Ke Dayah Abu Paya Pasi


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro,S.I.K, M.H dengan didampingi Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H, KBO Binmas Ipda Sukemi dan KBO Sabhara Ipda Arianto, S.T.P bersilaturahmi kepada ke Dayah Bustanul Huda, Gampong Alue Cek Doi, Kecamatan Julok.
Kunjungan Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh  Pimpinan Dayah Bustanul Huda Tgk. H. Muhammad Ali (Abu Paya Pasi).
Kepada Abu Paya Pasi, Kapolers Aceh Timur memohon dukungan para ulama dalam melaksanakan program-program Polri sehingga tugas-tugas Polisi lebih mudah khususnya dalam menagkal paham radikalisme juga dalam menghadapi Pemilu 2019 bisa berjalan aman, nyaman dan sejuk.
Kapolres Aceh Timur mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana komunikasi untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan tokoh agama (ulama).
“ Polisi membutuhkan saran dan nasehat para ulama, termasuk kalangan dayah dalam rangka mewjudkan kamtibmas yang aman,” terang AKBP Wahyu Kuncoro.
Abu Paya Pasi juga berpesan agar Polri, TNI dan Pemerintah serta para tokoh agama saling mendukung dan bersatu menghilangkan ancaman-ancaman yang mengganggu Kebhinekaan NKRI.
Dalam kunjungan tersebut Kapolres Aceh Timur menyerahkan bantuan sembako kepada Dayah Bustanul Huda yang diterima langsung oleh Abu Paya Pasi. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar