Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Simpang Ulim, Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Wilayah - TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Breaking

BANNER 728X90

Rabu, 07 November 2018

Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Simpang Ulim, Dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Wilayah


Tribrata News Aceh Timur-Bertempat di sebuah warung kopi di Gampong Pucok Alue Dua, Kapolsek Simpang Ulim Iptu Dasril S.E, Danramil 08/Simpang Ulim Lettu Inf Suyudi Irianto dan Camat Simpang Ulim Rusamin, pada Rabu (07/11/2018) pagi berkoordinasi dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah.
Iptu Dasril mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban antara tiga pilar Simpang Ulim yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Tak lupa dibarengi dengan giat ngopi bareng merupakan salah satu bentuk sinergitas kami dalam rangka mempertahankan kesatuan NKRI dan menciptakan kondisi dan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin silaturahmi dan menggali informasi yang ada di masyarakat. Inilah sinergitas tiga pilar Kecamatan Simpang Ulim yang terjalin dengan baik dalam menjaga harkamtibmas. Ujar Iptu Dasril.
Dijelaskanya, tiga pilar sebagai baris terdepan menjaga situasi Kamtibmas di masyarakat wajib untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, hoax pun akan menimbulkan opini negatif, fitnah, penyebar kebencian yang diterima dan menyerang pihak ataupun membuat orang menjadi takut, terancam dan dapat merugikan pihak yang diberitakan sehingga dapat merusak reputasi dan menimbulkan kerugian materi dan sebagainya.
Kami dari Polsek Simpang Ulim meminta bantuan dan kerjasama para warga untuk terus menciptakan situasi wilayah masing-masing yang aman dan tentram.” Pungkas Kapolsek Simpang Ulim Iptu Dasril, S.E. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar