Minggu, 18 November 2018

Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Peureuak Timur Merangkul Remaja Agar Tidak Terlibat Tindak Kriminal


Tribarata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peuereulak Timur Brigadir Diki Hariono bersama Brigadir Fandi, pad Minggu (18/11/2018) melakukan patroli sambang desa. Kali ini keduanya melakukan patroli di Gampong Seuneubok Punti dengan sasaran patroli kalanhan gremaja.
Dalam bincang-bincangnya, selain menjalin keakraban Timur Brigadir Diki Hariono bersama Brigadir Fandi juga memberikan pemahaman tentang kamtibmas terhadap para remaja tersebut diantaranya menghrapkan para remaja Gampong Seunebok Punti dapat menjadi pelopor bagi remaja maupun pemuda lainnya dengan ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas, salahsatu caranya adalah dengan tidak ikut-ikutan kegiatan yang menjurus tindak kriminal.
Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Deny Albar, S.Hmengatakan, kami memerintahkan kepada seluruh anggota, terutama Bhabinkamtibmas  untuk terus berada di tengah-tengahmasyarakat dan bersama-sama menjadi motifator bagi anak remaja untuk tidak terlibat segala bentuk tidak kenakalan remaja, seperti balapan liar atau berkumpul hingga larut malam tanpa tujuan. Kesemuanya ini harus kita cegah secara bertahap sentuh mereka dengan kegiatan keagamaan, sehingga kamtibmas tetap kondusif. Terang Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Deny Albar, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar