Senin, 31 Desember 2018

350 Personel Polres Aceh Timur Amankan Tabligh Akbar UAS Di Idi 


Tribrata News Aceh Timur-Ustad Abdul Somad, L.C, M.A (UAS) kembali menyapa masyarakat Aceh Timur, kali ini UAS akan melakukan Tabligh Akbar di Mesjid Darusholihin, Idi Rayeuk, Senin (31/12/2018) usai Sholat Subuh berjama'ah.
Guna kelancaran kegiatan tersebut, Polres Aceh Timur menyiagakan 350 personel untuk melakukan pengamanan. Mulai dari penjemputan UAS serta pengamanan lokasi dan pengaturan arus lalu lintas saat UAS menyampaikan tausiyah.
Kabag Ops Polres Aceh Timur, Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M selaku Perwira Pengendali kegiatan pengamanan ini dalam apelnya mengatakan, kegiatan pengamanan kali ini adalah lokasi, jama'ah dan arus lalu lintas.
"Kami tegaskan kepada rekan-rekan yang terlibat pengamanan kali ini untuk melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggaung jawab, karena kita ketahui bersama bahwa UAS saat ini bukan hanya seorang da'i tapi beliau juga seorang publik figur jadi tidak mengherankan setiap beliau ceramah pasti jama'ahnya banyak, oleh karena itu mari kita lakukan pengamanan semaksimal mungkin agar Tabligh Akbar UAS yang kedua kalinya di wilayah hukum Polres Aceh Timur ini berjalan lancar. Tegas Kabag Ops Polres Aceh Timur, Kompol Raja Gunawan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar