Anggota Polsek Peureulak Barat Bantu Bersihkan Pohon Tumbang


Tribrata News Aceh Timur-Pergantian musim dari kemarau ke musim hujan sering kali membuat cuaca tidak menentu, demikian juga yang terjadi di Gampong Paya Gajah, Kecamatan Peureuak Barat, pada saat terjadi hujan yang disertai dengan angin kencang pada Kamis (13/12/2018) siang tiba-tiba pohon besar tumbang dan melintang di tengah jalan yang menghubungkan Propinsi Medan dengan Propinsi Aceh.
Adanya pohon tumbang ternyata terdengar oleh anggota Polsek Peureulak Barat, Brigadir M. Ridwan yang sedang patroli wilayah dan langsung ke lokasi kejadian  untuk mengecek dan membantu membersihkan pohon serta dahan dan ranting yang menutupi badan jalan.
Akibat tumbangnya pohon tersebut, terlihat beberapa kendaraan roda dua dan empat berhenti karena tidak bisa melewati jalan karena pohon tumbang tersebut menutupi jalan.
Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasdaan terhadap cuaca saat ini, dimana hujan yang turun biasanya disertai dengan adanya angin kencang dan mengakibatkan pohon yang tumbang. Himbaunya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments