TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bentuk Kepedulian Dunia Pendidikan, Anggota Polsek Indra Makmu Jadi Pembina Upacara Di SMK Negeri 1


Tribrata News Aceh Timur-Anggota Polsek Indra Makmu, Aipda Basri bersama Bripka Irwansyah melaksanakan kegiatan “Saweu Sikula” dengan mengunjungi SMK Negeri 1 Indra Makmu dan dala kunjungan tersebut Aipda Basri didaulat sebagai Pembina Upacara pada Senin (10/12/2018).
Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan dorongan motivasi kepada pelajar agar menjadi pelajar yang unggul dan berkualitas serta membanggakan orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara.
Dalam kesempatan yang baik tersebut, pada amanat upacaranya Aipda Basri menyampaikan tentang pesan-pesan kamtibmas kepada para pelajar. Menurutnya pelajar merupakan aset dan generasi emas bangsa yang akan merubah peradaban bangsa ini di masa depan.
“Maka para generasi penerus bangsa ini harus di didik dan dibekali dengan kegiatan-kegiatan yang positif, isi kegiatan sehari-hari dengan belajar dan belajar. itulah tugas utama pelajar,” ujar Aipda Basri.
Selain itu, ia meminta para siswa untuk selalu patuh kepada guru. Karena Bapak dan ibu guru adalah wakil orang tua kalian ketika di sekolah. Himbaunya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post