Selasa, 18 Desember 2018

Cara Polsek Simpang Jernih Himbau Anak Muda Yang Nongkrong Agar Jauhi Tindak Kriminal


Tribrata News Aceh Timur- Saat melaksanakan patroli malam anggota Polsek Simpang Jernih, Bripka Eko F.L bersama Brigadir Arif R.N memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada anak-anak yang sedang nongkrong di pinggir jalan tepatnya di Gampong Batu Sumbang. Selasa (18/12/2018) malam.
”Kalau nongkrong jangan terlalu malam ya dek, malam hari rawan kejahatan takutnya terjadi sesuatu” pesan Bripka Eko F.L bersama Brigadir Arif R. N
“Lebih baik pulang dan ngumpul dengan keluarga itu akan lebih bermanfaat” imbuhnya.
Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Syamsuddin mengatakan, pihaknya tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam serta tak lupa juga menegur para anak muda yang sering didapati masih nongkrong ditengah malam yang bukan waktunya lagi untuk berkeliaran dan diminta untuk membubarkan diri pulang kerumah masing masing.
Patroli ini bertujuan guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan anak-anak muda pada nongkrong misalnya minum-minuman keras, judi, ataupun tawuran yang terkadang melibatkan para pemuda maka patroli sangat efektif untuk mencegahnya. Jelas Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Syamsuddin. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar