Sabtu, 29 Desember 2018

Cegah Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Peureulak Timur Patroli Dialogis Dengan Warga Gampong Seuneubok Rawang



Tribrata News Aceh Timur-Salah satu hal penyebab kondusifnya lingkungan adalah adannya komunikasi yang baik antar seluruh elemen masyarakat. Untuk memperkuat komunikasi tersebut salahsatu yang dilakukan oleh anggota Polsek Peureulak Timur Bripka Mad Dayan bersama Bripka A. Setiawan melakukan tatap muka dengan sejumlah warga Gampong Seuneubok Rawang, Sabtu (29/12/2018).
Dalam kegiatan ini Bripka Mad Dayan bersama Bripka A. Setiawan menyampaikan pesan peningkatan partisipasi warga dalam menjaga kamtibmas dan mengajak untuk selalu jaga kerukunan warga, terlebih dalam menghadapi Pemilu Tahun 2019.
Sementara itu Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Deny Albar, S.H mengatakan, berbagai cara dan upaya yang dilakukan pihaknya agar wilayah Peureulak Timur tetap kondusif.
“Dengan adanya kegiatan patrolis dialogis sepert ini diharapkan mampu merangkul semua elemen masyarakat, mengetahui keinginan warga untuk ditampung dan berikan informasi pesan kamtibmas dalam rangka untuk mewujudkan situasi wilayah Peureulak Timur yang aman, nyaman dan kondusif.” Terang Ipda Deny Albar. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar