Cegah Pelanggaran Disiplin Anggota, Usai Apel Pagi Wakapolres Aceh Timur Cek Sikap Tampang Anggota


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan anggota dan mencegah terjadinya pelanggaran disiplin anggota. Wakapolres Aceh Timur, Kompol Warosidi, S.H, M.H melaksanakan pengecekan sikap tampang dan kelengkapan anggotanya, Senin (17/12/2018).
Kompol Warosidi mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan ini sebagai upaya untuk selalu meningkatkan kedisiplinan setiap anggota.
“Selain kelengkapan seperti surat surat, anggota juga diperiksa sikap tampangnya.” Jelasnya.
Dengan rutinitas pemeriksaan ini diharapkan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat, serta dapat mencegah terjadinya pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota. Terang Wakapolres.
Dari hasil pemeriksaan, terdapat beberapa anggota yang berambut gondrong dan berjambang. Selanjutnya Wakapolres Aceh Timur memerintahkan Kasi Propam, Iptu Justin Tarigan untuk merapikan penampilan anggota tersebut.
Selain sikap dan tampang juga seragam polisi (gampol), kedisiplinan menjadi penekanan orang nomor dua di jajaran Polres Aceh Timur ini.
“Sebagai anggota Polri kita setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itu kerapihan sikap dan tampang harus diperhatikan. Tegas Wakapolres Aceh Timur, Kompol Warosidi, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments