Minggu, 16 Desember 2018

Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Wakapolres Aceh Timur Laksanakan Safari Subuh


Tribrata News Aceh Timur-Menjadi seorang pemimpin tentu harus dekat dengan rakyat serta dekat dengan masyarakat tentunya harus menjalin hubungan silahturahimi yang baik.
Itulah yang di laksankan oleh Polres Polres Aceh Timur, meluncurkan program Safari Subuh ke mesjid-mesjid di wilayah hukumnya.
Inovasi subuh keliling ini mulai diterapkan pada setiap Minggu pagi, salah satu tujuan kegiatan itu adalah untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat.
“Kegiatan ini sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri Aceh Timur dengan tokohagama, tooh masyarakat juag warga masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.” Ujar Wakapolres Aceh Timur, Kompol Warosidi, S.H, M.H usai melalukan Safari Subuh di Mesjid Baitul Amal, Gampong Seuneubok Rambong, Kecamatan Idi Rayeuk, Minggu (16/12/2018).
Menurutnya,  program Sholat Subuh berjamaah keliling mesjid itu dilakukan sekali dalam sepekan. Dalam pelaksanaan program tersebut orang nomor dua di jajaran Polres Aceh Timur ini juga membawa sejumlah pejabat utama polres serta sejumlah staf Polres Aceh Timur. (Iwan Gunawan)

0 komentar:

Posting Komentar