Senin, 31 Desember 2018

Hadiri Maulid, Ini Yang Sampaikan Kapolsek Peureulak Barat Kepada Masyarakat Gampong Beusa Baroh


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H bersama jajaranya menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1440H-2018 M yang diadakan masyarakat Gampong Beusa Baroh, Senin(31/12/2018).
Kegiatan yang berlangsung di Meunasah Dusun Meunasah Rayeuk ini juga dihadiri Camat Peureulak Barat, Syamsul, S.H beserta Sekcam dan sejumlah stafnya.
Dalam kesempatan tersebut, Ipda Eko Hadianto juga memperkenalkan diri kepada masyarakat yang mana saat ini dirinya menerima amanah dari pimpinan untuk menjadi Kapolsek Peureulak Barat menggantikan Iptu Burhanuddin.
Selanjutnya, Ipda Eko Hadianto juga meminta dukungan warga masyarakat, khususnya Gampong Beusa Baroh dan pada umumnya masyarakat Peureulak Barat untuk bersama-sama Polri dalam mencipatakan situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing agar terus terjaga dalam kondisi yang aman, nyaman dan kondusif, terlebih dalam menghadapi Pemilu 2019.
“Jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang beum jelas kebenaranya atau Hoax,”  tegas Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar