TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Indra Makmu Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Indra Makmu J.M Tambunan, S.H bersama dengan sejumlah anggotanya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440. H di Mesjid Baitul Mukaram, Gampong Blang  Nisam, Senin (17/12/2018) malam.
Kegiatan tersebut juga dihadiri unsur Muspika Kecamatan Indra Makmu, tokoh masyarakat, tokoh agama, imam masjid serta masyarakat sekitar.
Pada saat memberikan sambutan, Ipda J.M Tambunan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh warga masyarakat agar memperhatikan situasi dan kondisi saat ini, yang mana agar para orang tua lebih memperhatikan pergaulan anak-anak suapaya tidak terpengaruh pada narkoba maupun obat terlarang lainnya.
Selain itu, dalam menghadapi Pemilu Tahun 2019, Ipda J.M Tambunan juga berpesan kepada warga Gampong Blang Nisam khususnya dan kepada masyarakat Indra Makmu pada umumnya agar tidak mudah percaya pada pemberitaan yang belum jelas kebenarannya atau Hoax dan segera melaporkan pada pihak berwajib/Bhabinkamtibmas apabila di lingkunganya ada hal-hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas. Himbau Kapolsek Indra Makmu, J.M Tambunan. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post