Rabu, 12 Desember 2018

Harkamtibmas, Kapolsek Ranto Peureulak Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Ranto Peureulak, Ipda Noca Tryanato, S. TrK, pada Rabu (12/12/2018) melakukan kegiatan silaturahmi dengan masyarakat Gampong Seunebok Dalam dan Gampong Paya Bie.
“Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, tidak bisa hanya dilakukan oleh Polri, harus ada peran serta dari Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan unsur masyarakat lainnya,” kata Ipda Noca Tryananto.
Oleh karenanya, kami tidak henti-hentinya selalu mendekatkan diri kepada masyarakat. Di manapun kami bertugas, selalu memotifasi warga untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Sambungnya.
Kapolsek mengajak peran sertanya tokoh agama dan tokoh masyarakat dan pemuda Gampong Seunebok Dalam dan Gampong Paya Bie untuk tidak terpancing isu SARA yang dapat memecah belah bangsa, serta peran aktif para tokoh dalam menciptakan situasi aman di lingkungannya. Keamanan itu bukan saja menjadi tanggung jawab Polri, bahkan tanggung jawab seluruh warga. Terang Kapolsek Ranto Peureulak, Ipda Noca Tryanato, S. TrK. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar