Selasa, 11 Desember 2018

Ini Cara Satlantas Polres Aceh Timur Tekan Kecelakaan Di Kalangan Pelajar


Tribrata News Aceh Timur-Satlantas Polres Aceh Timur tidak ingin pelajar terus menerus menjadi korban kecelakaan lalu lintas.
Untuk mengurangi angka kecelakaan pada di kalangan pelajar, Satlantas Polres Aceh Timur membuat terobosan baru yakni melakukan koordinasi dengan sekolah-sekolah, salah satu diantaranya membuat komitmen kepada sekolah mengenai penertiban kendaraan bagi pelajar.
Diantara poin-poin komitmen tersebut adalah mewajibkan seluruh pelajar yang menggunakan sepeda motor menggunakan helm. Hal ini perlu perlu kerjasama dengan pihak sekolah karena masih rendahnya kesadaran para pelajar dalam berlalu lintas.
Langkah tersebut kami ambil supaya bisa mengurangi atau meminimalisir angka pelanggaran lalu-lintas, yang nantinya diharapkan dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya di kalangan pelajar," Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K, Selasa (11/12/2018).
Ditambahkanya, dengan kerja sama baik secara internal bersama seluruh kalangan pendidikan, maka kami yakin ketertiban dalam berlalu lintas akan tercapai,” jelas Iptu Ritian Handayani. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar