Sabtu, 22 Desember 2018

Ini Pesan Kanit Binmas Polsek Indra Makmu Kepada Murid SMA N 1


Tribrata News Aceh Timur-Tugas pokok fungsi Kepala Unit Binmas yang selama ini dijalankan dengan memberikan semangat lebih bagi Aipda Basri yang melaksanakan tugasnya di Polsek Indra Makmu.
Sabtu (22/12/2018) Aipda Basri bersama Kanit Sabhara, Bripka Irwansyah menyambangi SMA Negeri 1 Indra Makmu yang terletak di Gampong Julok Rayeuk Utara untuk berkoordinasi dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pelajar usai penerimaan rapor.
Kapolsek Indra Makmu, Ipda J.M Tambunan, S.H mengatakan, binluh kepada murid-murid SMA N 1 sebagai wujud program Polisi Sahabat Sekolah, di mana mereka baru saja menerima raport hasil test semester pertama pada tahun ini, kata Kapolsek.
Anggota kami menyampaikan kepada para siswa yang nilainya kurang bagus agar ditingkatkan lagi belajarnya untuk mengejar ketertinggalan, sedangkan siswa yang nilainya bagus diminta untuk dipertahankan justru harus ditingkatkan lagi agar lebih baik.
Dalam kesempatan yang sama, anggota kami juga menyinggung hari libur usai penerimaan raport. Anggota kami meminta kepada pelajar untuk mengisi hari libur dengan kegiatan yang positif, baik di rumah maupun di sekolah.
Sementara itu pihak sekolah sangat tersanjung dengan anggota Polsek Indra Makmu yang ikut membantu memeberikan pembinaan dan penyuluhan kepada anak didiknya agar terbentuk pelajar yang disiplin dan patuh terhadap hukum. Terang Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar