Senin, 17 Desember 2018

Jelang Pergantian Tahun Dan Tahapan Pemilu, Wakapolres Aceh Timur Petintahkan Kapolsek Untuk Tahun 2019


Tribrata News Aceh Timur-Menjelang pergantian tahun, Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H memerintahkan kepada seluruh Kapolsek untuk melakukan kegiatan razia secara rutin dengan sasaran, narkoba, senjata api/senjata tajam serta dokumen kendaraan juga kartu identitas warga. Hal ini sebagai upaya preemtif mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Timur
Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolres yang didampingi Kabag Ops Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M kepada para Kasat, Kapolsek dan Kasubbag di Aula Wira Satya Polres Aceh Timur, Senin (17/12/2108).
Sementara itu terkait dalam menghadapi Pemilu Tahun 2019, Wakapolres Aceh Timur mengatakan, meskipun pelaksanaan pemilihan legislatif maupun Pilpres tahun 2019 pelaksanaannya masih tahun depan tapi tahapan tahapannya sudah dimulai sejak beberapa bulan yang lalu. Kita inginkan Pileg dan Pilpres berlangsung aman damai dan sejuk, sehingga masyarakat tetap bisa beraktivitas dengan baik lancar dan normal. Kita harapkan pesta demokrasi ini tidak mengganggu secara signifikan kegiatan masyarakat,” ujar Kompol Warosidi. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar