Jumat, 21 Desember 2018

Jum’at Berkah, Kapolsek Madat Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu


Tribrata News Aceh Timur-Program “Jumat Berkah” yang digulirkan Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur dimplementasikan jajaran polsek, termsuk Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Madat.
Sebagai wujud rasa saling memiliki, Ipda Syafrizal, S.H dengan didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Madat, Ny. Lely Syafrizal memberikan santunan kepada puuhan anak yatim paitu dari Gampong Meunasah Asan dan Gampong Matang Guru, Jum’at (21/12/2018).
“Jumat Berbagi ini merupakan kegiatan yang digagas oleh Bapak Kapolres Aceh Timur sebagai tanggung jawab bersama Kepolisan dalam membantu masyarakat yang tidak mampu dan yang membutuhkan. Salah satunya anak-anak yatim piatu,” terang Ipda Syafrizal.
Alhamdulillah, program “Jum’at Berkah” Polsek Madat sudah berjalan dengan baik sejak lama. Demikian pula dengan kegiatan sosial kemasyarakatan lainya.
Salah satu tujuan dari program-program tersebut adalah untuk mendekatkan polisi dengan masyarkat sebagai upaya mewujudkan kamtibmas di wilayah Polsek Madat. Terang Ipda Syafrizal. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar